Sunday 27 May 2012

Tidak ada di pikiranku untuk kejakarta (sedikit coretan dalam perjalanan)

0 comments
Supaya mudah di ingat,bisa ku kenang,sedikit coretan kisah ini dimana hidup mencari arti dari kelulusan.Pada hari ''kamis,24 september 2009 pukul 19.30 wib (waktu indonesia padangsidimpuan rantauprapat)''.Awal dari perjalanan baru dimana aku mulai hidup mandiri,sendiri dan mencoba jauh dari keluarga demi mencari pengalaman,aku bertiga (amangboru,abang husen) berangkat naik bis (medan jaya atau pelangi...kurang ingat) aku sangat sedih sedih bangat di saat ijin mulai pamit meninggalkan ibu dan adikku dari tempatku ke tempat orang lain,dari desaku,dari propinsiku,dari kotaku ke kota orang,di perjalanan aku selalu teringat dan di dalam hatiku terus berkata apakah tindakan yang kuperbuat ini benar???? (ibu maafkan aku,aku ingin ingin membahagiakan dan menyenangkan ibu,buat adikku yang mempunyai cita cita sangat tinggi dan sekarang aku yang bertanggung jawab atas mereka semua,terutama ingin mencari jati diriku),walaupun mereka mengizinkan aku berangkat tapi aku yakin ini ini yang sangat meyedihkan buat meraka,keterbayangan ini terus berlangsung sampai palembang sumsel.Waktu terus berlalu perjalanan yang semakin jauh dan semakin dekat ke tujuan waktu melewati selat sunda dari bakauheni naik kapal menuju merak pemandangan selatnya begitu indah lumayan bisa menghilangkang pikiran kesedihan,kelelahan di waktu perjalanan,nyampai pelabuhan merak dari merak penumpang bis itu semakin berkurang aku coba pindah tempat duduk pas di belakang supir coba melihat pemandangan kearah sebelah kanan kaca mobil pemandangannya bagus sekali tepat sore hari waktu matahari senja kekuning kuningan.

0 comments:

Post a Comment